Thursday, August 2, 2012

Tips Meningkatkan Klik Google Adsense


Kali ini saya mencoba untuk mulai Belajar Bisnis Internet atau Bisnis Online dan mulai dengan Topik Bahasan Cara atau  Tips Meningkatkan Klik Google Adsense atau Klik Iklan yang ditayangkan di Blog atau Web.. Soalnya banyak pengunjung belum menjamin banyak juga yang klik iklan.

Banyak kiat atau tips dan trik yang bisa dijadikan Cara Meningkatkan Klik Google Adsense atau iklan lainnya. Berikut kira-kira yang dapat saya resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :.

1. Konten original dan aktual

Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari , syukur original dan aktual

2. Materi posting tidak musiman

Selain nomor satu diatas perhatikan juga bahwa Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat.. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang cara membuat blog di blogspot. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas kemungkinan atau diharapkan akan mengklik iklan sebagai rasa terima kasihnya,  toh gak sulit cuman klik doang , apalagi dengan niatan ibadah.. dapat pahala tuh..

3. Trafik

Trafik adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik, lha gimana mau ada yg kl;ik iklan kalau blognya gak ada pengunjung ??. ini sama aja boong. . Bagai mana cara  meningkatkan trafik  ? banyak yang sudah bahas  soal ini. Atau kalau mau bisa baca disini,

4. Iklan mudah terlihat

Artinya penemnpatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk  mengkliknya.. Istilahnya bikin gemes gituh..  hingga ingin menyentuhnya.. hehe….<!-- adsense -->

5. Kurangi Widget yang kurang penting

Jangan asal pasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung. ( kesindir juga aku.. hik..hik.. ).

6. Jangan Banyak pasang iklan

Maksudnya adalalh jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 1 atau 2 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana ??.

Ini sebenarnya tergantung dari pengunjung juga ya.. soalnya ada pengunjung yang  datang baca artikel lalu copas pergi deh.. boro2 ingat klik iklan sebagai rasa terima kasih .. ini blogger yang punya semboyan ala sang Jendral Romawi Julius Caersar , Vini, Vidi, Visi yaitu saya datang, saya lihat / baca, saya copas atau komentar dan saya menang link ( apalagi dari blog dofollow.).

7. Hilangkan kotak komentar,

Mungkin cara ini lain dari pada yang lain tapi ada blog tetangga ini yang pake cara ekstrim gini katanya gak butuh comment tapi butuh Klik ke Adsense dari pengunjung.

Wah kalau yang ini bagi saya masih berat .. soalnya komentar ini perlu juga sebagai sarana interaktif dengan admin.

8. Hidangkan Menu 4 klik buat visitor

Maksudnya sebagai yang punya rumah begitu ada tamu/visitor selalu disuguhi hidangan dengan menu 4 klik yaitu :

  1. Klik artikel yang ok buat dibaca
  2. Klik iklan atau Google Adsense
  3. Klik Related post  atau Recent post
  4. Klik close atau kabur.

Kira-kira itulah resume saya yang baru belajar Bisnis online dari hasil googling ke blog tetangga, dikemas dengan judul Tips Meningkatkan klik Google Adsense semoga aja dengan tips ini jumlah klik iklan GA di blog ini jadi meningkat tajam… amin.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Tips Meningkatkan Klik Google Adsense. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


4 comments:

  1. saya setuju dengan yang jangan terlalu banyak pasang iklan, malah idealnya satu blog satu program iklan PPC, hasilnya akan lebih optimal dibanding yang seabreg PPC tumpah ruah dalam satu blog

    ReplyDelete
  2. terimakasih kang mungkin karena inilah klik aku sedikit karena terlalu banyak banner dan iklan lain

    ReplyDelete
  3. pengunjung sob,,,makin banyak pengunjung maka makin banyak klik hahaha

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami hargai..

Langganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Bintari Kuningan ! Blogger